adfly

Jumat, 24 Mei 2013

Telat Daftar, Yuki Kato Batal Kuliah di Jepang

Kapanlagi.com - Pesinetron Yuki Kato agaknya harus memendam keinginannya untuk kuliah di Negeri Sakura pada tahun ini. Karena terlambat mengurus pendaftaran dan administrasi, akhirnya Yuki harus kembali ke tanah air.

"Semuanya dibatalkan, buat ngurus-ngurus segala macem telat. Aku ke Jepang ternyata nggak bisa, habis itu ya udah," kata Yuki di studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (23/5).


Rencana Yuki Kato kuliah di Jepang tahun ini harus tertundaRencana Yuki Kato kuliah di Jepang tahun ini harus tertunda


Lihat Juga:


Yuki Kato Lakoni Dua Adegan Stunt di 'OPERATION WEDDING'

Yuki Kato Sempat Ingin Coba Rokok

Karena 'Garing', Yuki Kato Dijauhin Cowok?

Yuki Kato: Indonesia Tertular Budaya Barat!

Yuki Kato Punya 3 Impian Mulia


Rencananya, gadis berdarah Jepang ini ingin mengambil kuliah di daerah Tokyo dan Yokohama karena beberapa faktor yang memudahkannya.


"Di daerah Tokyo dan di Yokohama, di rumah nenek. Sebenarnya ada beberapa negara lainnya, kita nggak tahu, untung-untungan ya, salah satunya Jepang, lihat dari ongkosnya masih terjangkau," tuturnya.


Yuki pun akhirnya memilih Universitas Indonesia sebagai tempat kuliahnya. "Tahun depan jadinya, sekarang kuliah di sini aja dulu, di UI jurusan Fisip Hubungan International. Saya mikirnya banyak yang kenal saya, kuliah di Hubungan Internasional saya bisa memperluas bidang saya," ungkapnya. (kpl/ato/rea/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/telat-daftar-yuki-kato-batal-kuliah-di-jepang-b79e2d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar