adfly

Sabtu, 25 Mei 2013

Stone Temple Pilots Tuntut Scott Weiland ke Pengadilan

Kapanlagi.com - Setelah memecat sang frontman pada bulan Februari lalu, kini Stone Temple Pilots mengajukan tuntutan kepada mantan vokalis mereka, Scott Weiland.

Stone Temple Pilots menuntut Scott atas pelanggaran kontrak, Scott dituduh menggunakan nama band untuk melakukan promo solo karirnya.


Dalam tuntutan tersebut, Stone Temple Pilots menyatakan bahwa Scott Weiland tetap memakai nama Stone Temple Pilots dan tetap menyanyikan lagu mereka. Karena itu band ini meminta kepada hakim untuk melarang Scott melakukan hal itu lagi.


Scott sendiri telah memposting di website pribadinya bahwa mantan band-nya tidak lagi berhak untuk menggunakan nama Stone Temple Pilots . Terlebih setelah band itu menunjuk Chester Bennington, mantan vokalis Linkin Park, untuk menjadi vokalis baru mereka.


Stone Temple Pilots @robbywells.wordpress.comStone Temple Pilots @robbywells.wordpress.com




"Saat aku melakukan tur, aku tidak pernah membawa nama STP. Itu adalah tur Scott Weiland, para penggemarku berhak tahu,"ujar Scott.

"Seperti band lain yang sudah berdiri selama dua dekade, STP sudah punya zat spesial, jika kami berempat berkumpul maka akan menjadi sesuatu yang sangat hebat, berbeda jika kami berpisah. Maka, jika mantan bandku akan melakukan tur dengan vokalis baru, silakan. Tetapi itu bukan STP. Dan sekali lagi kukatakan kepada kalian, para fans, aku melakukan tur pribadi pakai nama Scott Weiland dengan band The Wildabouts," lanjutnya.


Sedangkan dalam tuntutan yang diajukan STP ke pengadilan, mereka mengajukan klausul jika tidak ada satu orang pun mantan anggota band yang berhak memakai nama Stone Temple Pilots , termasuk menyanyikan semua lagu, hak cipta, dan merk Stone Temple Pilots . (eol/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/stone-temple-pilots-tuntut-scott-weiland-ke-pengadilan-223479.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar