adfly

Rabu, 22 Mei 2013

Camelia Malik - Harry Capri Tak Hadir, Sidang Mediasi Gagal

Kapanlagi.com - Sidang perdana perceraian Camelia Malik dengan Harry Capri dengan agenda mediasi digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sayangnya, keduanya tak terlihat menghadiri persidangan karena alasan sibuk.

"Ini baru awal, yang dikuasakan kuasa sudah cukup untuk hadir di persidangan. Ada kesibukan dan lain hal," ujar Amir Hamzah, kuasa hukum Harry saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/5).


Sementara itu, Dendy K. Amudi, kuasa hukum Camelia mengatakan dalam gugatannya bahwa kliennya tak meminta apa-apa selain bercerai dengan Harry .


"Tuntutan klien kami hanya perkawinannya cerai saja, nggak ada harta, anak, gono-gini, anak besar nggak ada perwalian lagi," jelasnya.


Karena dinyatakan gagal, mediasi pun akan dilanjutkan pada hari Kamis (30/5) depan, "Masih dikasih seminggu-dua minggu (untuk mediasi), mereka diberi waktu," kata Dendy.


#Yang Unik Dari K-Pop:


Makin Dewasa, Ini Dia Seleb Korea Yang Berusia 20 Tahun!

Mereka Yang Paling Terkenal Dalam Girlband K-Pop!

10 Seleb Korea Yang Paling Diinginkan Jadi Murid Para Guru!

10 Selebritis Korea Paling Kaya, Adakah Idolamu?

Yuk Kenalan Dengan Orangtua Aktor dan Aktris Korea Ini! (kpl/aal/rea/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/camelia-malik-harry-capri-tak-hadir-sidang-mediasi-gagal-2f642b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar