adfly

Sabtu, 25 Mei 2013

Kedewasaan Musik Vierratale Datangkan Fans Baru

Kapanlagi.com - Semakin hari, grup musik Vierratale kian dewasa dalam bermusik. Hal itu berimbas pada penggemar mereka kini banyak diisi orang-orang dewasa. Padahal awalnya fans terbesar Vierratale didominasi oleh para remaja.

"Sekarang semakin dewasa ya, yang tadinya banyak anak SMA, sekarang sudah ada juga yang kuliah. Tapi tetap banyak, malahan nambah ada yang baru lagi," ujar sang pentolan, Kevin Aprilio saat ditemui di acara Pesta Semarak Indosiar, Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (24/5) malam.


Ia juga menilai wajar bila kini Vierratale semakin dewasa dalam bermusik apalagi para personel kini tengah beranjak dewasa. Sehingga secara otomatis musik akan dipengaruhi oleh warna mereka.


"Makin ke sini kita memang semakin ada pendewasaan saja sih. Musiknya juga menyesuaikan warna kita, karena kan enggak mungkin jadi anak kecil terus," sambungnya.


Vierratale/@Foto: Kapanlagi.com®Vierratale/@Foto: Kapanlagi.com®


Meski begitu, diakui Kevin kalau penikmat lagu-lagu Vierratale tetap banyak. Fans mereka tetap setia atau bahkan bertambah. "Fans enggak berkurang tapi emang banyak yang baru sekarang, lebih dewasa," tutupnya. (kpl/aha/abs/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/kedewasaan-musik-vierratale-datangkan-fans-baru-1c8904.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar