adfly

Kamis, 23 Mei 2013

Mantan Istri Dampingi Gugun Gondrong di Pemakaman

Kapanlagi.com - Selain ibunda dan adiknya, Gugun Gondrong juga ditemani mantan istrinya, Anna Marissa saat prosesi pemakaman ayahnya, Sukobagyo Poedjomartono di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (23/5).

Anna mengaku mengetahui kabar duka dari keluarga mantan suaminya itu sejak pagi hari. Bahkan kabar kritis mantan mertuanya juga telah didengar.


"Beliau udah nggak ada, katanya jam 06.25 WIB. Kemarin sore abis Maghrib saya baca BBM dari driver bapak, katanya sudah kritis dari kemarin pagi," ucap Anna .


Sebagai orang yang pernah menjadi bagian dari keluarga besar Gugun , Anna mengatakan bahwa sosok almarhum adalah orang yang sangat disiplin.


"Bapak orangnya tertib banget, disiplin. Benar-benar ikuti peraturan. Kebetulan terakhir ketemu bapak pas ultah Mas Gugun , biasa aja sih, nggak ada pesan," lanjutnya.


Dalam menyampaikan rasa bela sungkawa, Anna yang juga ditemani anaknya, Lionel Guna Evan Cuero siap untuk selalu menyambangi keluarga mantan suami.


"Semalem sempet ya pas datang ke rumah sakit, disangka masih sakit. Dikasih lihat si Leon tanya aja, diminta doakan eyang," ungkapnya lagi.


"Saya akan usahakan kalau ada waktu luang main ke rumah mama," tandas Anna .


Baca Juga:


Ibu Gugun Gondrong: Bapak Gak Pernah Sakit

Dituntun, Gugun Gondrong Tabur Bunga di Makam Ayah

Gugun Gondrong Sempat Tangisi Ayahanda

[Foto] Duka Gugun Gondrong Dampingi Jenazah Sang Ayah

Ayahanda Gugun Gondrong Meninggal Dunia

(kpl/ato/dis/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/mantan-istri-dampingi-gugun-gondrong-di-pemakaman-cb6ad1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar