adfly

Rabu, 22 Mei 2013

Terserang Baby Blues, Melanie Putria Merasa Jadi Zombie

Kapanlagi.com - Karena sebelumnya sibuk dalam dunia keartisan, saat menjalani masa kehamilan, melahirkan dan merawat bayi pada usia dini pun menjadi PR tersendiri bagi Melanie Putria . Bahkan pada masa baby blues itu, istri Angga Maliq and d'Essential itu menganggap dirinya seb

Melanie sempat alami baby blues selama seminggu.Melanie sempat alami baby blues selama seminggu.


agai zombie.

"Baby blues seminggu, ngasih ASI, bayi nangis, aku nangis. Gemuk, sampai bilang ama suami, please jangan jatuh cinta sama perempuan lain ya," kata Melanie dalam acara Me Time bersama Molto Gold Spa Bus, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan (22/5).


"Saya gak punya me time, posisi tidur miring terus, jadi zombie. Saya juga gak boleh kerja sampai nifas selesai. Harus di rumah karena menyusui, harus bengkung, massage dll. Tidak ada job, stres," lanjutnya.


Pada waktu itu, Melanie pun merasa dirinya sebagai seorang yang sensitif karena tidak bisa melakukan apa-apa. "Sensi banget, senggol bacok pokoknya. Karena anak pertama, harus jadi ibu baik, berikan semua effort untuk anak. Jadi gak bisa mendapatkan kualitas hidup pribadi yang baik," imbuhnya. "Tapi alhamdulillah saya udah melalui itu semua," tandasnya. (kpl/aal/uji/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/terserang-baby-blues-melanie-putria-merasa-jadi-zombie-3cd456.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar