adfly

Sabtu, 25 Mei 2013

Tommy Kurniawan Aqiqah Anak Kedua

Kapanlagi.com - Pasangan Tommy Kurniawan dan Tania dikaruniai anak perempuan bernama Naira Syabila Azzahra Kurniawan pada 6 Januari 2013 lalu. Jumat (24/5) ini, bertempat di kediaman ayah Tania, mereka melakukan proses aqiqah untuk anak keduanya itu.

"Hari ini aqiqahnya Naira sama Nadiyaah (anak dari kakak Tania). Ini dibarengin dengan ulang tahun papa besok," kata Tania usai acara aqiqah Naira di kediaman ayah Tania, Fadel Muhammad, Jl. Taman Patra 11, Kuningan, Jakarta Selatan.


Selain menampilkan adat dari arab, aqiqahan tersebut juga berbau adat Gorontalo asal Fadel Muhammad. "Yang pasti ada acara adat dari Gorontalo, tahlil, maulid dan gunting rambut. Ada acara adat karena papa kan asalnya dari Gorontalo. Tadi yang datang ada keluarga, temannya papa, mama. Tapi yang motong rambut yang dituakan, seperti ustadzahnya," imbuh Tania.


Tommy Kurniawan dan Keluarga/@Foto: Kapanlagi.com®/AgusTommy Kurniawan dan Keluarga/@Foto: Kapanlagi.com®/Agus


Untuk dekorasi yang meriah dan serba pink, Tania mengaku karena hal tersebut adalah warna favorit mamanya.


"Pakai EO, sebenarnya yang gila pink mamaku. Dia memang suka pink makannya dipilih warna pink dan putih. Kita dari awal sudah bilang gak mau buat aqiqah, karena rumah juga kan belum jadi. Tahu-tahu mama bilang dia mau buat. Ya, sudah," tandasnya. (kpl/ato/abs/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tommy-kurniawan-aqiqah-anak-kedua-f39708.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar