adfly

Kamis, 23 Mei 2013

Travelling, Adinia Wirasti Suka Cari Tempat Baru

Kapanlagi.com - Memiliki hobi travelling, Adinia Wirasti punya cara sendiri untuk menikmati perjalanan liburan. Bahkan pemeran Marsha dalam film LAURA & MARSHA itu tidak takut untuk mengunjungi tempat-tempat yang belum pernah diketahui sebelumnya. Bagi Asti sapaan akrabnya, mendatangi tempat-tempat seperti itu bisa memacu adrenalin.

"Kadang-kadang untuk pindah dari comfort zone itu seru loh. Saya seneng travelLing nyaman tapi saya suka juga yang no on track. Saya mau ke Santorini, India, Tibet, Nepal," kisah Asti di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Kamis (23/5).


Adinia Wirasti hobi travellingAdinia Wirasti hobi travelling


Lihat Juga:


Soundtrack Film 'LAURA & MARSHA' Dibuat di Jerman

Prisia Nasution - Adinia Wirasti Terlibat Konflik Saat Syuting

Adinia Wirasti Visualisasikan Marsha Dengan Warna Merah

Dikasih Cincin Klasik, Adinia Wirasti Jadi Suka Barang Antik

Impian Adinia Wirasti ke Venice Terkabul Berkat 'LAURA & MARSHA'


Asti menambahkan, beberapa tempat wisata yang biasa dikunjungi di Indonesia pun menjadi tujuan berliburnya. Namun ia lebih suka mengunjungi tempat-tempat baru.


"Di Indonesia banyak banget yang baru-baru. Kayak aku suka ke Jogja dan Bali tapi ada sesuatu yang baru, kita cari tempat yang baru," pungkasnya. (kpl/hen/dis/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/travelling-adinia-wirasti-suka-cari-tempat-baru-e93cd3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar