adfly

Rabu, 22 Mei 2013

Ditemukan Pesan Bunuh Diri Dari Pacar Son Ho Young di Mobil

Kapanlagi.com - Baru-baru ini diungkap pacar artis Korea, Son Ho Young ditemukan bunuh diri di mobil pria tersebut pada tanggal 21 Mei.

Menurut pernyataan resmi dari agensi Son Ho Young, CJ E&M, bintang tersebut meminjamkan mobilnya kepada sang kekasih sementara Son Ho Young menggunakan mobil agensi.


Keduanya terlibat pertengkaran karena jadwal Son Ho Young yang sibuk. Namun poin tersebut sepertinya bukan penyebab aksi bunuh diri tersebut. Karena kejadian ini, Son Ho Young tidak bisa melanjutkan aktivitasnya.


Bintang tersebut juga menghadiri pemakaman sang kekasih di Seoul Medical Center. Sementara itu Sports World dan Sports Chosun mengungkap ada catatan berisi pesan bunuh diri yang ditinggalkan di mobil.


"Aku sangat khawatir karena hutang. Aku merasa kecewa dengan Son Ho Young," tulis wanita tersebut. Keluarga wanita itu juga mengungkapkan kemarahan ketika Son Ho Young diperiksa polisi. (soompi.com/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/ditemukan-pesan-bunuh-diri-dari-pacar-son-ho-young-di-mobil-936b73.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar