adfly

Sabtu, 25 Mei 2013

Dicurigai Jual Lagu ke Eri Susan, Vokalis Family Band Menangis

Kapanlagi.com - Frida, vokalis Family Band, tak kuasa menahan tangis saat memberi tanggapan mengenai kasus lagu ciptaannya yang dibajak Eri Susan . Pasalnya, personil lain yang masih satu keluarga, mencurigai Frida telah menjual lagu tersebut.

Yang jelas Frida ingin bertemu dengan Eri Susan untuk mendapat penjelasan. Bahkan, melalui sosial media pun sudah dilakukan Frida, tapi makin ke sini twitter Frida tidak ditanggapi lagi oleh twitter Eri Susan .


"Yang pasti sekarang sakit banget ya, udah aku lakuin baik-baik dari twitter dan di media sosial lah. Sejak dia membajak lagu kita, dia udah gak pernah bales twitternya. Padahal aku udah kirim beberapa berita di twitter, keluar dong di twitter, kok berani-beraninya bilang itu aku yang kasih lagu aku," kata Frida di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (24/5).


Frida pun menegaskan, kalau ia tidak akan mengkhianati teman satu grupnya dengan menjual lagu Aku Rindu kepada pihak lain tanpa sepengetahuan. "Aku pengen banget jadi penyanyi lagu yang sukses, aku gak bakal kasih lagu itu walaupun demi uang sepeserpun," kata Frida.


"Yang pasti aku gak pernah menandatangani surat apapun, tentang lagu gak pernah. Aku masih di bawah umur, kalo mau tanda tangani pasti aku bilang orangtua dan mereka pasti tahu," pungkas Frida. (kpl/hen/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/dicurigai-jual-lagu-ke-eri-susan-vokalis-family-band-menangis-518a92.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar