adfly

Sabtu, 25 Mei 2013

Ingin Punya Lima Anak, Indah Kalalo Tak Mau KB

Kapanlagi.com - Saat ini Indah Kalalo baru memiliki satu anak dari perkawinannya dengan Ibrahim Justin Werner. Meski Ayanna Rose Werner baru berusia satu tahun, keduanya berniat akan menambah anak lagi, sampai berjumlah lima.

"Mau anak lima, pingin cepat ya, pingin punya adik cewek, karena baju Ayanna banyak," ujar Indah saat dijumpai di Early Learning Center, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (23/5).


Indah Kalalo Indah Kalalo


Yang membuat ibu satu anak itu takjub, follower twitternya yang awalnya hanya berjumlah dua ribu, naik pesat sejak ia melahirkan Ayanna. Bahkan anak perempuannya itu banyak mendapatkan hadiah dari para penggemarnya. "Suka kirim baju, mainan. Ini anak banyak rejekinya," katanya.


Maka dari itu, perempuan berusia 32 tahun itu berharap jika kembali mengandung, ia berharap anak yang akan dilahirkannya seorang wanita. "Semoga dapat adik cewek, supaya bajunya diturunkan," pintanya.


Demi semua itu, Indah mengaku tak ikut dalam program Keluarga Berencana yang dianjurkan pemerintah, agar keinginannya untuk sesegera mungkin punya anak lagi, terwujud. "Dari dia (Ayanna) lahir itu pingin nambah, aku enggak KB, enggak program, Ayanna saja terjadi begitu saja," pungkasnya. (kpl/aal/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ingin-punya-lima-anak-indah-kalalo-tak-mau-kb-d4fd3d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar