adfly

Jumat, 24 Mei 2013

Avril Lavigne Botak Gara-Gara Marilyn Manson!

Kapanlagi.com - Kalau kamu tidak suka dengan gaya rambut Avril Lavigne yang botak separoh, salahkan Marilyn Manson . Pasalnya, Marilyn adalah salah satu penyebab Avril mencukur kepala sebelah kirinya.

"Aku ingin mencukur kepalaku sudah lama, tetapi tidak pernah cukup berani. Biasanya aku cuma membuat kepangan biasa. Kemudian aku lagi di Prancis bersama Marilyn Manson , di belakang panggung," tutur Avril kepada MTV.


"Kami minum-minum sedikit, lalu tiba-tiba aku merasa sangat berani. Aku langsung bilang, 'ayo potong rambutku! Aku siap!'" kata Avril bersemangat.


Ternyata bukan Skrillex penyebab Avril mencukur rambutnya @dumbdump.com Ternyata bukan Skrillex penyebab Avril mencukur rambutnya @dumbdump.com




Selain kepala botak separoh, ada hasil lain yang didapat Avril , yaitu lagu kolaborasi dengan Marilyn . Bertitel Bad Girl, lagu itu disebut bakal masuk album mendatang sang Skater Girl.

"Kolaborasinya sendiri sangat spontan. Aku sedang duduk, berpikir Marilyn bakal menyempurnakan laguku. Aku mengiriminya SMS, lalu dia membalas, 'aku akan datang'. Jadi dia datang jam empat pagi, dan lagu itu pun jadi," ungkap Avril .


(nme/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/avril-lavigne-botak-gara-gara-marilyn-manson-70ea01.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar