adfly

Jumat, 24 Mei 2013

Merasa Kurang Ilmu, Indah Dewi Pertiwi Ogah Jadi Caleg

Kapanlagi.com - Banyak artis dan penyanyi mendaftar menjadi caleg, tak membuat Indah Dewi Pertiwi berniat mengikuti jejak rekan-rekan sesama public figure tersebut.

Ditemui saat acara Liputan 6 Award di Gedung Arsip Nasional, Harmoni, Jakarta Pusat, Kamis (23/5) malam, pelantun lagu Hipnotis Aku ini merasa belum cukup ilmu untuk terjun ke dunia politik.


"Kalaupun ada tawaran (jadi caleg -red) aku ga mau. Aku ngerasa ilmu aku belum cukup untuk ke arah sana. Aku kurang ngerti apa yang terjadi di Indonesia ini," paparnya.


Tak banyak artis atau penyanyi dianggap hanya memanfaatkan popularitasnya untuk terjun ke dunia politik sebagai caleg. Hal ini pun dinilai sia-sia oleh IDP. Menurutnya, menjadi caleg tak boleh hanya modal popularitas karena nantinya menyangkut hidup orang banyak.


"Jangan cuma sekedar nama, tapi juga harus diimbagi sama kepintaran dan ilmu yang cukup. Jangan sampe nanti jadi caleg tapi kurang ilmu. Aku sih sayang aja kalau begitu, soalnya kan menyangkut orang banyak," tandasnya. (kpl/pur/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/merasa-kurang-ilmu-indah-dewi-pertiwi-ogah-jadi-caleg-a15754.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar