adfly

Sabtu, 25 Mei 2013

Gagal Bisnis, Tommy Kurniawan Belajar Lagi

Kapanlagi.com - Gagal dalam menekuni bisnis, Tommy Kurniawan mengaku tak kapok. Menurutnya kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. Karena itu ia siap belajar kembali meski bisnis pertambangan yang dirintisnya gulung tikar.

"Saya sudah setahun belajarnya, masih kurang. Butuh sepuluh tahun lagi. Teman saya yang sudah 10 tahun masih kejadian, banyak yang udah ngalamin itu hikmahnya," kata Tommy saat acara aqiqah anak keduanya, Nayra Syabilla di kediaman Fadel Muhammad di Jl. Taman Patra 11, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/5).


Saya ngalami namanya ditipu, dibohongi, ditinggalin, saya harus jalani sendiri. Alhamdulillah, masih diperhatikan Allah, saya masih bisa melewati ini, saya masih bisa bekerja

Tommy Kurniawan

Bisnis pertambangan yang ditekuni Tommy harus gulung tikarBisnis pertambangan yang ditekuni Tommy harus gulung tikar


Soal rekan bisnisnya yang membuatnya bangkrut, Tommy tak ingin menjelekkan. Baginya rekan bisnisnya adalah pengusaha yang baik. Dalam dunia bisnis tipu menipu menurutnya adalah risiko.


"Dia pengusaha baik, alhamdulillah. Orang sukses, bukan orang yang buruk. Saya komunikasi baik, ini risiko dari sebuah bisnis," lanjutnya.


Namun Tommy masih bisa bersyukur karena masih diberi kemampuan untuk bekerja. "Saya ngalami namanya ditipu, dibohongi, ditinggalin, saya harus jalani sendiri. Alhamdulillah, masih diperhatikan Allah, saya masih bisa melewati ini, saya masih bisa bekerja," tandasnya. (kpl/ato/dis/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/gagal-bisnis-tommy-kurniawan-belajar-lagi-4c175e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar