adfly

Rabu, 22 Mei 2013

'ADRIANA' Angkat Sejarah Jakarta Lewat Museum

Kapanlagi.com - Empat tahun vakum dari dunia entertainment, Eva Celia terlibat percintaan dengan aktor muda Adipati Dolken . Tapi semua itu hanya dalam film terbaru mereka berjudul ADRIANA. Parasnya yang cantik membuat Adriana yang diperankan Eva menjadi perebutan dua pria, Mamen (Adipati Dolken ) serta Sobar (Kevin Julio ).

Dalam film garapan sutradara Fajar Nugros itu, menggambarkan sosok Adriana yang merupakan gadis yang suka akan sejarah. "Karakter Adriana dia pinter sejarah, yang sudah aku baca banyak kesamaannya dengan diriku," ujar Eva Celia , saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (22/5).


Eva Celia beradu akting dengan Adipati Dolken dalam film ini.Eva Celia beradu akting dengan Adipati Dolken dalam film ini.




Sejumlah nama aktor seperti Lukman Sardi serta Kevin Julio , akan terlibat dalam penggarapan film tersebut. Yang menarik dari film ini adalah mengangkat sejarah tentang Jakarta lewat Museum.

Rencananya, pengambilan gambar untuk pertama kalinya film ini akan dilaksanakan pada 29 Juni 2013 dan akan ditayangkan pada 31 Oktober 2013. (kpl/hen/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/adriana-angkat-sejarah-jakarta-lewat-museum-cc1647.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar