adfly

Sabtu, 25 Mei 2013

Hadapi Masalah Suami, Istri Tommy Kurniawan Tak Mau Stress

Kapanlagi.com - Di tengah masalah Tommy Kurniawan yang menghadapi kebangkrutan, sebagai istri, Fatimah Tania Nadira tak mau memberikan beban baru. Dia berusaha tegar dan memberikan dukungan moral kepada Tommy .

"Aku enggak boleh stress karena masih ASI. Kami gak boleh dua-duanya stress. Aku di depan dia nunjukkin kalau aku baik-baik saja," kata Tania di acara aqiqah anak keduanya, Nayra Syabilla di kediaman Fadel Muhammad di Jl. Taman Patra 11, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/5).


Istri Tommy Kurniawan sabar menghadapi cobaan bisnis TommyIstri Tommy Kurniawan sabar menghadapi cobaan bisnis Tommy


Lihat Juga:


Gagal Bisnis, Tommy Kurniawan Belajar Lagi

Dibikinkan Aqiqah, Tommy Kurniawan Terharu

Tommy Kurniawan Aqiqah Anak Kedua

Dilanda Cobaan, Tommy Kurniawan Bersyukur Istri Tak Mengeluh

Bisnis Bangkrut, Tommy Kurniawan Kerja Keras Menabung


Tommy yang berada disamping Tania, pun merasa sangat bersyukur karena istrinya sangat mengerti kondisi yang ada. Dia berharap bisa menjadi keluarga yang kuat.


"Semoga ke depannya kita menjadi keluarga yang selalu bersyukur kalau enggak kita akan merasa kurang terus," ucapnya.


Bahkan Tommy mengaku memperoleh hikmah dengan situasi sekarang. "Alhamdulillah karena masalah ini saya tahu mana yang baik dan yang tidak. Banyak banget yang saya dapat," tandasnya. (kpl/ato/dis/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/hadapi-masalah-suami-istri-tommy-kurniawan-tak-mau-stress-85ca71.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar