adfly

Rabu, 22 Mei 2013

Penjahat Dalam 'GUARDIANS OF THE GALAXY' Diungkap?

Kapanlagi.com - Sebuah rumor dihembuskan mengenai penjahat utama dalam salah satu film musim panas yang dinanti, GUARDIANS OF THE GALAXY.

Prajurit alien Kree yakni Ronan the Accuser dilaporkan oleh JoBlo akan menjadi penjahat utama dalam film arahan James Gunn itu. Dan dikabarkan bahwa aktor Lee Pace akan menjadi sosok penjahat di film itu.


Sejauh ini Pace memang diharapkan berperan dalam film itu. Meskipun Pace dirumorkan akan berperan sebagai manusia dengan kekuatan super lainnya dalam film THE COLLECTOR seperti dilansir digitalspy.co.uk.


Ronan sendiri adalah tokoh antagonis dalam dunia Marvell yang terkadang bersekutu dengan The Avengers, Fantastic Four serta Guardians of the Galaxy. Sementara sang 'Accuser' sendiri adalah pejabat resmi di kerajaan Kree yang menjadi seorang petugas hukum, hakim, serta algojo.


Disebutkan film ini juga dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana , Dave Bautista, Ophelia Lovibond, Michael Rooker dan Enzo Cilenti. GUARDIANS OF THE GALAXY baru akan dirilis pada 1 Agustus 2014.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Makin Dewasa, Ini Dia Seleb Korea Yang Berusia 20 Tahun!

Mereka Yang Paling Terkenal Dalam Girlband K-Pop!

Hadiri Red Carpet Cannes Film Perancis, Maudy Koesnaedi Super Cantik!

Mau Tahu Danau-Danau Indah Paling Berbahaya di Dunia?

Seleb Hollywood Ini Suka Pasang Foto Paling 'Gak Penting'! (dgs/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/penjahat-dalam-guardians-of-the-galaxy-diungkap-b3323d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar