adfly

Kamis, 16 Mei 2013

Jam Kerja Tak Tetap, Widy Vierratale Rajin Check Up

Kapanlagi.com - Sebagai pekerja seni, Widy vokalis Vierratale mengaku sangat peduli dengan kesehatan. Apalagi waktu bekerja yang tidak teratur membuatnya harus menjaga kesehatan dengan rutin melakukan check up dalam kurun waktu tertentu.

Terutama, Widy menderita alergi debu. Kondisi tersebut sudah berlangsung sejak kecil, bahkan sejak lahir sudah tidak bisa kompromi dengan debu.


Widy VierraWidy Vierra


Lihat Juga:


Foto-Foto Masa Kecil David Beckham - Akrab Dengan Sepak Bola

Gaya Rambut Terbaik David Beckham Dari Tahun Ke Tahun

Foto-Foto Gaya Terbaik David Beckham

Gaya Cantik Sophia Mueller - Simple Casual

Penampilan Baru Anne Hathaway - Blonde

Sweet Bohemian Style - Gaya Casual Nadia Vega


"Check up baru kemarin. Cek darah aja. Nggak ada apa-apa sih, sehat. Cuma aku memang ada alergi, aku terlahir dengan alergi. Kalau ada debu, suka bersin-bersin," papar Widy di Studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/5/2013).


Selain rajin check kesehatan dan menjaga pola makan, Widy juga rutin berolahraga. "Sebenarnya nge-gym dari SMA, tapi on and off. Tapi sekarang lagi rajin-rajinnya nih. Sekarang agak kurusan karena lemaknya berubah jadi otot. Badan kenceng semua," tutupnya.




(kpl/hen/rea/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jam-kerja-tak-tetap-widy-vierratale-rajin-check-up-849ecf.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar