adfly

Kamis, 16 Mei 2013

[Pic] Rilis Album, Demi Lovato Tambah Koleksi Tato

Kapanlagi.com - Merayakan rilis album DEMI, yang juga menjadi semacam simbol keberhasilan gadis 20 tahun ini melewati masa-masa berat dalam hidupnya, Demi Lovato merajah lagi kulit tubuhnya.

Dalam akun Twitter @ddlovato, Demi memamerkan tato baru yang bertuliskan 'now I'm a warrior'. Sangat sederhana, namun terlihat memiliki arti penting bagi sang penyanyi. Kalimat tersebut merupakan kutipan lirik dari Warrior, salah satu lagu di album terbarunya.


Sebelumnya, Demi memang mengoleksi beberapa tato quote, seperti 'stay strong' di pinggang, 'let go and let God' di kaki, serta 'you make me beautiful' di tulang rusuknya. Dalam status Twitter-nya, dia menjelaskan mendapatkan tato tersebut dari Bang Bang, seorang tattoo artist yang juga merajah kulit Justin Bieber , Rihanna , Chris Brown , dan Katy Perry .


DEMI adalah album keempat penyanyi lulusan Disney ini. Single Heart Attack yang mendapatkan banyak review positif, menjadi lagu andalan pertama dari album yang dipasarkan mulai 10 Mei 2013 ini. (nme/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/pic-rilis-album-demi-lovato-tambah-koleksi-tato-18cc91.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar