adfly

Kamis, 16 Mei 2013

Taecyeon 2PM Komentari Isu Pacaran Dengan Jessica SNSD

Kapanlagi.com - Baru-baru ini member boyband 2PM , Taecyeon menjelaskan mengenai skandal yang pernah melibatkan antara dirinya dan member girlband Girls Generation , Jessica .

Sebelumnya pada tahun 2011 silam, Taecyeon dan Jessica pernah terfoto sedang menghabiskan waktu bersama di sebuah cafe di Tokyo sehingga membuat rumor mereka berdua berpacaran ramai terdengar.





Dalam episode MBC, Radio Star yang ditayangkan Rabu (15/5), Taecyeon menyatakan, "Saat itu aku sedang ada di Jepang dan sedang berolahraga. Lalu saat kudengar Jessica juga di Jepang, aku mengajaknya bertemu untuk minum kopi," seperti dilansir allkpop.com.

Taecyeon menjelaskan, "Kami adalah teman. Jadi kami menghabiskan waktu bersama-sama sambil minum segelas kopi lalu seseorang tiba-tiba mengambil foto kami sedang bersama,"


Berkomentar soal itu, member Wooyoung berkata, "Saat aku melihat foto itu, aku tak mengerti mengapa Taecyeon memakai baju itu padahal cuaca dingin. Itu adalah kostum yang aneh," Junho juga menambahkan, "Ya aku juga berpikir, 'Apaan sih?' saat melihatnya."


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Intip Bangunan Fantastis Super Mewah Milik Dubai!

10 Hal Yang Tercepat di Dunia, Apa Saja Ya?

10 Makam Yang Amat Sangat Aneh!

Make Up Ubah Wajah Gadis-Gadis Asia Ini!

Tempat-Tempat Ini Semisterius Segitiga Bermuda (alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/taecyeon-2pm-komentari-isu-pacaran-dengan-jessica-snsd-9a1351.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar