adfly

Sabtu, 03 Agustus 2013

100 Hari Wafat Uje, Pipik Kumpulkan 230 Anak Yatim

Kapanlagi.com - Mengenang 100 Hari wafatnya Almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje, istri mendiang, Pipik Dian Irawati menggelar acara buka puasa bersama sekaligus santunan kepada. 230 anak yatim di kediamannya, perumahan Bukit Mas, Rempoa Tangerang Selatan. Sabtu (3/8).

Dalam acara itu, jamaah yang hadir turut mendoakan mendiang dan bersalawat atas Baginda Rasulullah Muhammad SAW. Harapannya, semoga semua yang hadir bisa berkumpul bersama almarhum Uje di akhirat nanti. Terlebih, almarhum suaminya mendapat ketenangan di alam sana.


Suasana 100 hari wafatnya Uje. @istimewaSuasana 100 hari wafatnya Uje. @istimewa




"Semoga anak-anakku yang memperingati almarhum dapat berkumpul dengan beliau (almarhum) di akhirat nanti, semoga doa kalian membuat almarhum tenang disana" ucapnya saat memberikan sambutan.

Tak sedikit sahabat almarhum yang hadir di acara tersebut seperti Ustaz Fikri, Habib Fahri, Ustad Udjae dan ayah angkatnya sendiri, Buya Oong. Kalangan selebriti seperti Indra Brugman dan Virnie Ismail juga tak ketinggalan menjadi bagian di acara tersebut. (kpl/aha/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/100-hari-wafat-uje-pipik-kumpulkan-230-anak-yatim-984206.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar