adfly

Sabtu, 03 Agustus 2013

Band Alexa Belum Berniat Tambah Personil

Kapanlagi.com - Kurang lebih dua tahun sudah grup band Alexa mempertahankan formasi dengan tiga personil Aqi (vokal), Fajar Arifani (drummer), Nur Satriatama (gitaris). Memang sejak ditinggal dua personilnya, Rizki (gitar) dan JMono (bass), mereka tidak mencari pengganti dua kekosongan posisi itu.

Khusus untuk tampil di panggung, jelas mereka tidak akan bisa dengan tiga orang personil yang ada. Untuk itu, mereka memilih untuk menggunakan additional player.


"Iya, kami bertiga. Tapi kalau manggung kita masih dibantu juga sama teman-teman kami. Cuman intinya Alexa cuma bertiga saja," kata Aqi di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (3/8/2013).


Aqi punya alasan tersendiri kenapa Alexa bertahan dengan tiga personil. Menurutnya, mengenal dari awal dengan personil yang baru akan memakan waktu dan masih banyak alasan lain yang membuat dirinya dan personil yang lain lebih memilih mempertahankan yang sudah ada.


"Kalau nambah lagi personel baru nanti ribet lagi, masalah manajemen juga, terus harus kenal dalam lagi orangnya, ribetlah. Belum tentu visi dan misinya sama, tujuannya sama. Jadi kami bertiga saja dulu deh," tandas Aqi. (kpl/hen/uji/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/band-alexa-belum-berniat-tambah-personil-53359b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar