adfly

Kamis, 01 Agustus 2013

27 Agustus, Song Joong Ki Resmi Wajib Militer!

Kapanlagi.com - Kabar buruk untuk penggemar aktor tampan Song Joong Ki .

Disebutkan bahwa Joong Ki akan memulai wajib militer pada 27 Agustus mendatang. Joong Ki akan masuk di skuad ke-102 untuk menerima pelatihan dasar sampai kemudian dia akan memulai tugasnya sebagai tentara aktif.


Joong Ki menyatakan wajib militernya lewat agensi, "Aku menerima pemberitahuan militerku belum lama ini dan aku akan masuk militer pada 27 Agustus mendatang," seperti dilansir soompi.com.


"Aku berencana untuk menyelesaikan seluruh jadwalkan sampai saat itu dan masuk ke kamp pelatihan. Aku sangat bersyukut untuk semua orang yang sudah mendukung dan mencintaiku. Meski aku tak bisa bertemu dengan kalian satu persatu, aku ingin menyampaikan terima kasih. Aku akan kembali dua tahun lagi setelah menjalani militer dengan baik. Tetap jaga kesehatan sampai aku menemui kalian lagi dengan proyek terbaru," lanjut Joong Ki .


Istimewanya, sebelum wajib militer Joong Ki akan mengundang beberapa fans beruntung yang bisa menemuinya secara pribadi sebelum menjalani militer. Joong Ki merencanakan fan meeting ketiganya dengan fans club resmi pada 17 Agustus nanti.


#Berita Unik Lainnya Buat Kamu:


Uuh, Seleb Korea Ini Punya Selera Fashion Yang Buruk!

Bernyanyi, 10 Idol Cewek K-Pop Ini Mampu Raih Nada Tinggi!

Suara 10 Idol Cowok K-Pop Ini Bisa Raih Nada Tertinggi

Foto-Foto Unik di Saat Yang Sangat Tepat!

Hebat, Ini 10 Nenek-Nenek Perkasa di Dunia!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/27-agustus-song-joong-ki-resmi-wajib-militer-503ba2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar