adfly

Kamis, 01 Agustus 2013

Rambah Bisnis Kuliner, Bunga Citra Lestari Buka Restoran Sunda

Kapanlagi.com - Berawal dari hobi makan di restoran khas Sunda, artis Bunga Citra Lestari (BCL) tertarik menekuni bisnis kuliner. Dia berpartner dengan sahabatnya, Petty Suwito, membuka restoran Aroma Pondok Sunda di Jakarta Selatan.

BCL dan suaminya, Ashraf Sinclair memang sudah lama berniat membuka restoran makanan khas pribumi. Saat acara peresmian kemarin, BCL mengajak fans setianya (BCLicious) untu buka puasa bersama.


Bunga Citra Lestari @Foto: Bambang ErosBunga Citra Lestari @Foto: Bambang Eros


"Aku suka sekali makan. Kemarin kita sudah membuka restauran yang lain. Sejak itu aku jadi ingin sekali punya restauran khas makanan Indonesia," kata BCL di Lotte Shoping Mall, Jakarta Selatan, Rabu (31/7) malam.


Sebelumnya, ibu satu anak ini sudah sering menyambangi cabang lain dari restoran itu. Saking seringnya, membuat naluri bisnisnya muncul.


"Awalnya aku lewat, terus mampir dan ketagihan untuk makan di Aroma Pondok Sunda. Sejak itu saya ingin sekali punya restoran semacam ini, dan akhirnya bisa berkesempatan untuk berpartner," paparnya.


Ashraf Sinclair - Bunga Citra Lestari @Foto: Bambang ErosAshraf Sinclair - Bunga Citra Lestari @Foto: Bambang Eros


Besar harapan BCL agar semua orang yang lewat di restauran itu tergerak untuk mampir dan memiliki perasaan yang sama dengannya saat itu. "Mudah-mudahan orang yang lewat dan makan di sini punya perasaan yang sama seperti aku waktu itu," harap BCL. (kpl/aha/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rambah-bisnis-kuliner-bunga-citra-lestari-buka-restoran-sunda-394cef.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar