adfly

Sabtu, 03 Agustus 2013

Ade Rai Jadi Model Video Klip Salman Al Jugjawy

Kapanlagi.com - Kehadiran sosok altlet binaraga, Ade Rai dalam peluncuran album Islam Itu Indah milik Salman Al Jugjawy atau Sakti ex Sheila On 7 sempat menjadi tanda tanya. Tapi pertanyaan itu terjawab sudah, Ade ternyata terlibat dalam penggarapan video klip lagu Islam Itu Indah.

Ade didaulat menjadi model dalam video klip tersebut. Selama ini, Ade memang dikenal bukan hanya sebagai atlet, tapi juga sebagai bintang iklan.


"Kalo saya sebagai temen saja. Saling membantulah. Saya bantu apa yang saya bisa. Dan karena saya juga tertarik jadi saya mau," ujarnya di kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Jumat (2/8/2013).


Dirinya senang bisa terlibat dalam penggarapan lagu religi, apalagi melihat perubahan Sakti ke arah yang lebih baik.


"Dia (Salman) dari tampilan saja sudah berubah berbeda dengan manusia yang kita lihat biasanya. Dia berubah menjadi manusia yang lebih baik," tegasnya. (kpl/hen/uji/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/ade-rai-jadi-model-video-klip-salman-al-jugjawy-24c592.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar