adfly

Sabtu, 03 Agustus 2013

Ki Kusumo Tekankan Pentingnya Berbagi di Bulan Ramadan

Kapanlagi.com - Tak hanya dilakukan sendiri, namun Ki Kusumo selalu menekankan pentingnya berbagi dan berbuat kebaikan kepada ormas yang dipimpin olehnya, Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) khususnya selama bulan Ramadan.

Karenanya, Ki Kusumo pun menyambut baik ketika KPMP Markas Cabang (Marcab) Karawang menggelar Bakti Sosial (Baksos) untuk anak yatim dan kaum dhuafa.


"Ramadan itu akan semakin bermakna bila diisi dengan kegiatan sosial, seperti berbagi dengan anak yatim dan kaum dhuafa," kata Ki Kusumo kepada wartawan Jumat (2/8) malam.


Apalagi apa yang dilakukan cabang ormasnya tersebut sangat kreatif. Mereka tak mengumpulkan massa dalam satu tempat, namun menghampiri rumah per rumah untuk menyampaikan sembako 500 paket dan sejumlah uang.


"Paket sembako dan uang tunai kita berikan secara giring bola. Artinya kita tidak mengundang mareka, namun dengan mendatangi ke rumah-rumah," demikian Ketua KPMP Marcab Karawang, Ridwan.


Produser JANGAN MENANGIS SINAR ini berharap kegiatan dan sistem penyampaian langsung KPMP Karawang tersebut bermanfaat bagi semuanya serta bisa ditiru.


"Tak hanya untuk penerima santunan, tapi juga untuk KPMP, yakni sebagai sarana sosialisasi dengan masyarakat sekitar," tandasnya. (kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ki-kusumo-tekankan-pentingnya-berbagi-di-bulan-ramadan-202f3e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar