adfly

Sabtu, 03 Agustus 2013

Aqi Bantah Isu Alexa Bubar

Kapanlagi.com - Sejak kehilangan Rizky (gitar) dan JMono (bass), praktis kini Alexa hanya meninggalkan tiga personel. Mereka adalah Aqi Singgih (vokal), Nur Satriatama (gitar) dan Fajar Arifan (drum). Sejak kepergian dua personelnya, Alexa memang jarang terlihat di layar kaca, hal itu memunculkan anggapan kalau band yang aktif sejak tahun 2008 itu sudah bubar.

Tapi hal itu dibantah Aqi , ia menegaskan bahwa Alexa tidak bubar. "Kata siapa? Enggak, cuma jarang tampil di tv saja," tepis Aqi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (3/8).


Tak bisa dipungkiri, untuk tetap bisa eksis di layar kaca bukan perkara mudah. Apalagi dengan rotasi trend musik yang dalam waktu singkat berubah. Beruntung bagi Aqi dan kawan-kawan, tawaran off air masih masuk ke mereka.


"Kami mutar saja, cari duit beneran. Kalau tampil di tv, kami enggak dibayar karena promo. Jadi kami mutar saja, manggung-manggung yang penting bisa bayar tagihan dan segala macam. Kan intinya itu, di akhir bulan kami masih bisa bayar tagihan dong," pungkasnya. (kpl/hen/uji/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/aqi-bantah-isu-alexa-bubar-a812ba.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar