adfly

Sabtu, 03 Agustus 2013

Dewi Perssik: Cuma Ngajak Pacaran? Jauh-Jauh Deh!

Kapanlagi.com - Bagi pria yang ingin mendekati Dewi Perssik , harus benar-benar berniat untuk menikahinya. Kalau hanya sekedar menjalin kasih, dengan sigap Dewi pasti akan meninggalkannya.

Bisa jadi alasan itu yang membuat Dewi masih setia dengan kesendiriannya. Apalagi saat ini ia mengaku ingin fokus kepada karir dan kesehatan ayahnya. Bahkan ia pun tak peduli jika nantinya tak ada lagi pernikahan untuknya.


"Saya bukan cari pacar, saya cari suami. Kalau mau ngajak pacaran, jauh-jauh deh. Tapi kalau mau nikah, ayo. Biarkan jodoh di tangan Allah, menikah Alhamdulillah, enggak menikah juga enggak apa-apa," katanya saat ditemui di Kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (2/8).


Meskipun orang tua tidak menanyakan kesiapannya membina rumah tangga yang baru, namun setiap pulang ke Jember, pertanyaan itu kerap dilontarkan tetangga rumahnya. Bahkan hal itu membuat ayahnya kepikiran.


"Kalau ke Jember ditayain terus. Orang tua sih diam, tapi tetangga, ya Allah. Katanya jangan lama-lama jadi janda. Jadinya papi saya kepikiran," pungkasnya. (kpl/aha/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dewi-perssik-cuma-ngajak-pacaran-jauh-jauh-deh-e2d8bd.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar