adfly

Minggu, 25 Agustus 2013

Barisan Metalhead Serbu Gelora Bung Karno, Aparat Siaga

Kapanlagi.com - Puluhan ribu metalhead telah merangsek menyerbu Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat sebagai tempat perhelatan konser Metallica .

Tak mau konser kedua ini berjalan rusuh seperti tahun 1993, pihak promotor pun bekerjasama dengan aparat keamanan dalam menjaga ketertiban. Aparat keamanan menurunkan 3.073 personil untuk mengamankan konser band metal ini.


Terlihat dari pantauan KapanLagi.com® bahwa banyak truk aparat, dari Brimob, Paskhas dan lainnya yang berjaga di seputaran Gelora Bung Karno.


3.073 personil tersebut terdiri atas 2.124 gabungan dari personel Polda Metro Jaya dan Brimob. Sedangkan sisanya personel berisi gabungan dari TNI dan Polres setempat.


Malam nanti akan ada puluhan ribu metalhead padati SUGBK, Minggu (25/8).Malam nanti akan ada puluhan ribu metalhead padati SUGBK, Minggu (25/8).




Selain truk-truk dan mobil keamanan, terlihat juga pos-pos keamanan yang dihuni oleh para personil aparat yang berpakaian lengkap. Banyak polisi dengan mobil dan motor URC juga yang berkeliling mengitari area GBK.

Rencananya, konser terakhir lawatan Metallica di Asia ini akan dibuka pada pukul 20.00 WIB. Sebelumnya, band cadas tanah air, Seringai akan menjadi band pembuka.


Baca Juga:


Jelang Konser Metallica, FX Sudirman 'Diserang' Metalhead

Pintu Venue Konser Metallica Belum Dibuka, Metalhead Sudah Serbu SUGBK

Demi Konser Metallica, Astrid Titipkan Anak ke Mertua

Aman dan Tertib, Harapan Promotor Konser Metallica di Indonesia

Penukaran Tiket Konser Metallica Digelar 2 Hari

(kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/barisan-metalhead-serbu-gelora-bung-karno-aparat-siaga-8a5ff4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar