adfly

Minggu, 25 Agustus 2013

Robert Pattinson Sebut Fans 'TWILIGHT' Kurang Kerjaan?

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri bahwa sekuel TWILIGHT telah membawa Robert Pattinson pada puncak popularitas. Bahkan hingga sekuel terakhir usai diputar, antusiasme twi-hard seolah tak pernah hilang.

Hal inilah yang rupanya membuat Robert heran. Mantan kekasih Kristen Stewart itu masih tak habis pikir kenapa fans begitu tergila-gila pada setiap film TWILIGHT.


"Satu hal yang aneh tentang kelompok target TWILIGHT ini adalah mereka tak benar-benar berasal dari kalangan remaja. Sebagian besar malah lebih tua dari itu," ungkap pria yang juga membintangi film BEL AMI ini terheran-heran.


Cuplikan film 'TWILIGHT' @ dailymail.co.ukCuplikan film 'TWILIGHT' @ dailymail.co.uk


Sebagaimana dilaporkan Daily Mail, pria 27 tahun ini juga seringkali bertanya-tanya tentang aktivitas para penggemar TWILIGHT. Pasalnya, mereka tampak selalu punya waktu luang untuk segala hal tentang film ini.


"TWILIGHT punya dunia paralel sendiri, di mana budaya fans terbentuk sejak film ini ada. Kadang aku bertanya-tanya apa saja yang dilakukan orang-orang ini sepanjang hari. Mereka rela duduk di depan komputer dan memberi komentar tentang semua hal yang berbau TWILIGHT.


Namun tentu saja ungkapan Robert ini bukan diungkapkan dengan nada menghina. Bagaimanapun dia merasa bangga karena punya fans yang begitu loyal pada segenap kru di film yang digarap berdasarkan novel Stephenie Meyer tersebut.




JANGAN LEWATKAN!!!


Hukum Soal Seks Ternyata Bisa Jadi Konyol, Ini Buktinya!

Siap-Siap Patah Hati, Artis-Artis Ganteng Ini Ternyata Gay!

Artis Hollywood Ini Telah Hidup Ratusan Tahun, Percaya?

Ketika Acara Jalan-Jalan Malah Bikin Suri Cruise Cemberut

Kim Kardashian Kecil vs North West, Cantik Mana Ya?

(dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/robert-pattinson-sebut-fans-twilight-kurang-kerjaan-1a4c17.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar