adfly

Jumat, 23 Agustus 2013

Bella Saphira Tanya Alamat Alya Rohali Untuk Kirim Undangan

Kapanlagi.com - Sahabat artis Bella Saphira , Alya Rohali tengah menunggu datangnya undangan pernikahan dari sahabatnya itu. Dia mengaku sempat ditanya alamat untuk kepentingan pengiriman undangan. Namun hingga kini undangan belum sampai di tangannya.

"Kalau Bella sih, saya juga menunggu undangannya. Enggak tahu kapan. Enggak ngobrol banyak juga. Dia cuma tanya alamat dan bilang nanti semua undangan dikirim," jelas Alya Rohali saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (23/8).


Percakapan dengan Bella , diakui Alya terjadi beberapa minggu lalu. Dia juga tidak terlalu banyak bertanya tentang pernikahan secara teknis. Saat itu yang diucapkan, hanya ucapat selamat dan doa.


"Sudah dari kapan ya? Beberapa minggu lalu. Gue enggak kepo juga. Cuma ya, 'Bel, semoga lu bahagia'," ujarnya.


Jika diundang dan lokasi pernikahan Bella tidak jauh, mantan Putri Indonesia 1996 itu akan berusaha untuk menyempatkan hadir. Pasalnya sempat muncul kabar kalau pernikahan mereka akan digelar di Tsabat, Sumatra Utara, kota kelahiran Majend Agus Surya Bakti, calon suaminya.


"Kalau enggak jauh dan diundang, ya datang. Kapannya saya enggak tahu," tuntasnya. (kpl/aha/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bella-saphira-tanya-alamat-alya-rohali-untuk-kirim-undangan-919c07.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar