adfly

Jumat, 23 Agustus 2013

'THIS IS US' Tunjukkan Adegan Liam Payne Dalam Toilet?

Kapanlagi.com - Personil One Direction membuat pengakuan mengejutkan mengenai di balik layar film dokumenter mereka bertajuk THIS IS US. Seperti dilansir melalui Digital Spy, Liam Payne berkata bila Morgan Spurlock begitu total dalam menahkodai filmnya.

Hal itu terbukti dengan pengambilan gambar saat personil boyband jebolan ajang X Factor ini berada di toilet. Dirinya tak percaya bila Morgan dan kru film menyorot aktifitasnya di sana.


"Saat itu kami di Brits dan pergi ke toilet. Saat di urinoir, aku berbalik dan melihat ada kamera di belakang. Aku bertanya: apakah ini akan menjadi hidupku sekarang dengan kamera di mana-mana? Ini benar-benar aneh," kenang Liam .


Perilisan Film One Direction Disambut 3,6 Juta Twit

Shahrukh Khan Jadi Penyebab Film Ekta Kapoor Jeblok di Pasaran?

5 Petikan Film Salah Dengar Terpopuler

'CATCHING FIRE' Hadirkan Fashion Kelas Atas

Produser Bantah Charlie Hunnam Terlibat 'FIFTY SHADES OF GREY'

Marion Cotillard Perankan Istri Licik Dalam 'MACBETH'


Foto: bopandtigerbeat.com Foto: bopandtigerbeat.com


Sebelum gala premiere, Liam menolak melihat hasil akhir film tersebut. Jadi dia tidak tahu apakah adegan buang air kecil yang disorot dari belakang tersebut tampil atau tidak.


Sampai sekarang pun Liam mengaku belum melihat secara tuntas film yang tayang mulai 30 Agustus 2013 tersebut. Pasalnya saat gala premiere dia hanya menonton sebentar sebelum diharuskan berada di pesta.


"Aku ingin membuat kejutan saat aku menontonnya nanti. Tapi karena ada pesta aku belum melihat filmnya secara penuh. Aku tidak tahu apa yang terjadi," akunya.


Kira-kira apakah adegan tersebut masuk dalam film? Tunggu filmnya tayang di Indonesia dalam waktu dekat. (dgs/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/this-is-us-tunjukkan-adegan-liam-payne-dalam-toilet-84ac99.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar