adfly

Kamis, 01 Agustus 2013

Bisnis Kuliner, Perpaduan Passion Ashraf dan Hobi Makan BCL

Kapanlagi.com - Bisnis kuliner memang sangat tepat untuk pasangan suami-istri, Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari atau BCL. Pasutri ini dapat saling bersinergi dengan passionnya masing-masing. Ashraf yang suka bisnis dan BCL yang hobi dengan makan.

"Aku memang hobi makan, jadinya pas. Ashraf yang passionnya bisnis, sama aku yang passionnya suka makan," ujar BCL seraya tertawa saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (31/7) malam.


Lantaran tak begitu paham dengan dunia bisnis, BCL lebih berperan sebagai orang yang mensupport suaminya dari belakang. Oleh karena itu ia merasa perihatin dengan kegiatan Ashraf yang kini menjadi semakin padat.


BCL dan Ashraf kompak urusan bisnis.BCL dan Ashraf kompak urusan bisnis.




"Masalah bisnis, Ashraf lebih mengerti. Makanya aku bilang kepala Ashraf sudah hampir pecah harus syuting dan bisnis. Aku sifatnya lebih mensupport dan lagi mengikuti saja," aku pemeran tokoh Ainun itu.

Namun bukan berarti ia akan lepas tangan begitu saja akan urusan bisnis kulinernya. Sibuknya sang suami mengharuskan BCL harus belajar dan menghandle bisnisnya itu.


"Puasa ini Ashraf memang lagi padat jadwalnya. Sekarang aku lagi berusaha untuk belajar. Karena kegiatan aku di puasa ini enggak begitu padat, jadi aku yang akan banyak handle masalah bisnis," ungkapnya.


David Beckham Akan Terbitkan Photobook Karirnya Di Lapangan Hijau

Simon Cowell Hamili Istri Sahabat Dekatnya?

10 Seleb Hollywood Yang Punya Alter Ego

(kpl/aha/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bisnis-kuliner-perpaduan-passion-ashraf-dan-hobi-makan-bcl-aac81b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar