adfly

Kamis, 01 Agustus 2013

Bisnis Restaurant, Darius Sinathrya Rapat Lewat E-mail dan BBM

Kapanlagi.com - Tiga tahun belakangan Darius Sinathrya membangun sebuah restaurant bersama teman-temannya bernama Meet The Beef di kawasan Cikajang, Jakarta Selatan. Namun, kesibukan di dunia hiburan membuat dirinya tak bisa setiap waktu mengontrol restaurantnya.

Ditemui usai buka puasa bersama dengan brand Ambasador P&G di Kembang Goela, Plaza Centrak, Sudirman, Jakarta, Rabu (31/7) malam, suami Donna Agnesia itu mengaku memanfaatkan tekhnologi untuk memantau restaurantnya.


Darius Sinathrya dan Donna Agnesia.Darius Sinathrya dan Donna Agnesia.




"Di sini kan saya ga sendiri. Ada sebelas owner di sini. Kalau saya cuma monitoring aja. Kalau rapat ya lewat grup bbm atau lewat email aja," ungkap Darius .

Ramadan tahun ini Darius pun mendapatkan berkah dari restaurantnya. Setiap weekend, restaurantnya menjadi tempat berbuka bersama dengan dua menu andalannya, Wagyu Steak dan Mashed Potato.


"Selama Ramadan ini Puji Tuhan pendapatan naik. Ya meskipun di hari-hari tertentu saja paling weekend saja," pungkasnya.


10 Seleb Hollywood Yang Punya Alter Ego

David Beckham Akan Terbitkan Photobook Karirnya Di Lapangan Hijau

Terlalu Tua, Baju Baptis Asli Kerajaan Inggris Dipensiunkan

Simon Cowell Hamili Istri Sahabat Dekatnya?

(kpl/pur/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bisnis-restaurant-darius-sinathrya-rapat-lewat-e-mail-dan-bbm-fed494.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar