adfly

Jumat, 02 Agustus 2013

Deni Cagur Akui Terkesan Kiriman Video Goyang Bang Jali

Kapanlagi.com - Di sela-sela kesibukan sebagai entertainer yang makin padat di bulan Ramadan ini, pelawak Deni Cagur menyempatkan diri untuk menilai sekitar 250 video Goyang Bang Jali yang dikirimkan padanya.

"Karena jumlahnya banyak gue harus ekstra sabar untuk memilihnya, tapi nggak apa-apa, gue menghargai usaha mereka," ujar Deni di acara Gathering Glossy Indonesia di Cafe Albero, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (31/7).


Dari ratusan video yang diputar ada satu video yang menarik perhatian Deni . Di video tersebut, dua anak kecil mempraktekkan Goyang Bang Jali. Melihat hal itu, Deni langsung beranjak dari duduk dan ikut bergoyang.


Deni Cagur/@Foto: KapanLagi.com®Deni Cagur/@Foto: KapanLagi.com®


"Ada beberapa video yang ngirim anak-anak. Gue senang mereka udah bisa memperagain gerakan Goyang Bang Jali. Badannya udah lentur, keren," puji Deni .


Mengaku suka dengan video tersebut, Deni tidak bisa memberi jaminan kalau video itu akan menjadi pemenang sayembara Goyang Bang Jali.


Baca Juga:


Heboh, Ratusan Dancer Ikuti Audisi Agnes Monica di Los Angeles

Malunya, Musisi Ini Typo di Twitter dan Dikoreksi Anak Kecil

Sayembara Goyang Bang Jali, Deni Cagur Kebanjiran Video

NOAH Rayakan Ulang Tahun Pertama Dengan 'Sahabat NOAH'

(kpl/hen/rea/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/deni-cagur-akui-terkesan-kiriman-video-goyang-bang-jali-f80b96.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar