adfly

Jumat, 02 Agustus 2013

Venna Melinda Tak Mau Pisah Dengan Anak-Anak

Kapanlagi.com - Selama proses perceraian dengan suaminya, Ivan Fadilla, artis yang juga politikus Venna Melinda tak lagi bertemu dengan anak-anaknya. Karenanya, saat mendengar kabar bahwa Ivan akan membawa anak-anaknya ke kediamannya, Venna senang.

"Oh gitu? Aku malah baru denger nih. Ya alhamdulillah, aku seneng banget malah. Aku sih terutama mau ketemu anak-anak, karena mereka kan darah daging aku," kata Venna di Pejaten Village, Jakarta Selatan (1/8).


"Aku seneng banget kalau bisa ketemu anak-anak di sana. Karena sebenernya aku kan gak mau berpisah ya sampai kapan pun. Waktu itu kalo gak ada talak gak akan ada perceraian kan?" lanjutnya.


Jika diizinkan oleh Ivan, Venna pun siap mengunjungi anak-anak di kediaman Ivan.


"Oh tentu, jika mas Ivan mengizinkan, jika ia berkenan ya tentu aku mau-mau aja. Tapi kan ya aku juga punya keluarga, prioritas aku sekarang gitu," imbuh Venna .


Diakui oleh Venna , selama kasus perceraian ini dirinya jarang 'curhat' kepada orang lain. Dirinya lebih banyak meminta solusi kepada Tuhan saat beribadah.


"Yang pasti kalau curhat yang paling ampuh ya pas salat ya. Kalau cerita sama orang kan bisa kasih solusi tapi kita gak tau tuh solusinya bisa kita jalanin apa nggak. Tapi kalo salat kan langsung kita curhatnya," tandasnya.


#Baca juga artikel-artikel menarik berikut ini:


Video Malaikat Menampakkan Diri di Dunia, percaya?

Pasangan Homo dan Lesbian Ini Akhirnya Bisa Menikah

Kamu Melodiest? Jangan Ngaku Fans Kalau Belum Tahu Fakta-Fakta Ini

Ariel NOAH, Al Lucky Laki, dan Judika Pakai Kostum Bola! Siapa Paling Keren?

Lubang Ini Nyata Ada di Muka Bumi! Apakah Itu Gerbang ke Alam Lain?

Poster Yang Digambar Tangan Ini Bikin Wajah Aktor Jauh Dari Aslinya, Siap Ngakak!

Ratu Inggris Menghitung Semua Angsa Miliknya di Sungai, Mau Bantu?

(kpl/ato/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/venna-melinda-tak-mau-pisah-dengan-anak-anak-2e56dd.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar