adfly

Jumat, 02 Agustus 2013

Dewi Perssik Berikan Angpau Uang Dollar

Kapanlagi.com - Setiap tahun, Dewi Perssik bagi-bagi angpau kepada sanak saudara di saat Hari Raya tiba. Lebaran kali ini juga sama. Ia mengaku telah menyiapkan pecahan uang dollar untuk dibagikan kepada keponakannya.

"Setiap tahun inginnya naik terus. Paling enggak kalau 100 dolar, ya dibaginya 10-20 dolar. Kan lumayan, yang penting dollar," katanya tersenyum saat dijumpai di Masjid Agung Kubah Emas, Kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (2/8).


Dewi Perssik memilih memberikan pecahan dolar kepada keponakannya.Dewi Perssik memilih memberikan pecahan dolar kepada keponakannya.


6 Idol Korea Dengan Rambut Kepang Yang Buruk!

BoA Ditolak Casting Karena Terlalu Terkenal

Kim Young Kwang Ditanyai Sang Ibu Mengenai Adegan Ciuman

Gading Marten Tak Mau Stress Jelang Pernikahan

Cok Is Yakin Menang di Ajang Miss Supranational 2013


Seraya berkelakar, menurutnya tak bisa mencerminkan seorang Dewi Perssik jika ia hanya memberikan mata uang Rupiah. Usai menyodorkan angpau, biasanya ia meminta didoakan agar selalu diberikan rezeki.


"Masa sih seorang Dewi Perssik ngasihnya Rupiah. Keponakan-keponakan saya kalau dikasih syaratnya satu. Habis dikasih mendoakan, 'ya Allah, semoga tante Dewi dapat rezeki lagi," tutur mantan istri Saipul Jamiell ini.


Selain itu beberapa baju seragam keluarga pun tak luput dari persiapan Dewi di Hari Raya. Rencananya, baju tersebut akan dikenakan untuk salat Ied. "Saya juga sudah mempersiapkan beberapa baju seragam keluarga yang akan dipakai untuk salat Ied," tandasnya. (kpl/aha/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dewi-perssik-berikan-angpau-uang-dollar-7ef3a2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar