adfly

Jumat, 02 Agustus 2013

Eza Gionino Bebas, Ibunda Rasti Pilih Pikirkan Parcel Lebaran

Kapanlagi.com - Lantaran tak tahu kabar pembebasan Eza Gionino , ibunda Ardina Rasti , Erna Santoso enggan untuk berkomentar. Ia lebih memilih memikirkan bingkisan Lebaran ketimbang menanggapi kebebasan mantan pacar anaknya itu.

Erna memang tengah disibukkan dengan persiapan parcel Lebaran untuk dibagikan kepada kerabat-kerabatnya. Hal itu juga dilakukannya saat menggelar acara buka puasa bersama 1000 anak yatim, dhuafa dan penyandang keterbatasan fisik.


Pihak keluarga Rasti enggan berkomentar soal kebebasan bersyarat Eza Gionino.Pihak keluarga Rasti enggan berkomentar soal kebebasan bersyarat Eza Gionino.


6 Idol Korea Dengan Rambut Kepang Yang Buruk!

BoA Ditolak Casting Karena Terlalu Terkenal

Kim Young Kwang Ditanyai Sang Ibu Mengenai Adegan Ciuman

Gading Marten Tak Mau Stress Jelang Pernikahan

Cok Is Yakin Menang di Ajang Miss Supranational 2013


"Sedikit lagi kan mau Lebaran, kita lebih memikirkan persiapannya, kayak bikin parcel," ujarnya saat ditemui di Masjid Agung Kubah Emas, Kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (2/8).


Oleh karenanya, ibu dan anak ini enggan memberikan komentar terkait kebebasan bersyarat Eza . Terlebih, dalam kegiatan tersebut, mereka tengah berbagi kebahagiaan bersama mereka yang kurang mampu.


"Hari ini kita kan lagi berbagi kebahagiaan dengan para dhuafa, jadi lebih baik memikirkan kebahagiaan saja," timpal Rasti . (kpl/aha/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/eza-gionino-bebas-ibunda-rasti-pilih-pikirkan-parcel-lebaran-d7481e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar