adfly

Senin, 05 Agustus 2013

Dibantu Tuna Netra, Putrie Angel Bangkit dari Keterpurukan

Kapanlagi.com - Setelah keluar dari grup vokal Duo Mawar , dan sempat vakum sekitar empat bulan, pedangdut Putri Angel akhirnya bangkit dari keterpurukan. Dibantu para sahabat, wanita yang akrab dengan nama Putri Duo Mawar ini pun mencoba bersolo karir.

Wanita yang mempunyai suara sedikit ngerock itu mendapatkan tantangan dari para sahabat dan keluarga untuk membuat sebuah single. Hal ini terbukti berhasil memotivasi dirinya.


"Jadi begitu karier saya down, saya sharing kepada seseorang yang sudah seperti kakak dan ibu buat saya. Dia nuntut untuk aku buat lagu, satu buah lagu aja. Aku bilang nggak bisa. Tapi akhirnya, aku berusaha dan ajaib, aku yang tidak bisa memainkan alat musik menemukan lirik tersebut," terang putri di sela-sela pembuatan video klip single Mengapa di kawasan Salabintana, Jawa Barat, Kamis (1/8).


Putri Angel @ KapanLagi.comPutri Angel @ KapanLagi.com


Bukan perkara mudah bagi seorang Putri untuk bisa bangkit kembali, salah satu yang membuat matanya terbuka adalah saat dirinya diperkenalkan pada seorang tuna netra. Luar biasanya, orang tersebut siap membantu mengaransemen lagu ciptaannya itu.


"Jadi setelah saya disupport seseorang itu, lalu saya dibawa ke tuna netra di Sukabumi yang pandai main organ. namanya Kimsun dari Yayasan Budi Nurani. Dia sangat luar biasa sekali pas saya dengarkan aransemennya enak banget,” terangnya.


Upaya membuat sebuah single pun akhirnya terbayar dengan telah di rilisnya lagu Mengapa pada 3 Juli 2013 lalu. Manajer Putri pun seolah tak bisa menyembunyikan rasa gembira.


"Di berbagai radio-radio daerah sudah diputar dan bertepatan ulang tahun Putri Angel, dan itu dianggapnya sebagai kado terindah dalam hidupnya setelah menyatakan untuk bersolo karier," aku Nia sang manajer. (kpl/gum/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/dibantu-tuna-netra-putrie-angel-bangkit-dari-keterpurukan-5b0109.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar