adfly

Senin, 05 Agustus 2013

Robert Pattinson Ketahuan Berada di Rumah Kristen Stewart

Kapanlagi.com - Walau sudah dikabarkan putus beberapa bulan lalu, sepertinya Robert Pattinson dan Kristen Stewart belum bisa saling melepaskan. Kini, pasangan ini malah ketahuan bertemu kembali.

Seperti dilaporkan Daily Mail, pria 27 tahun itu terlihat meninggalkan rumah Kristen pada Minggu (4/8) lalu. Sebuah foto yang diambil paparazzi X17 menjadi barang bukti pertemuan kedua bintang tersebut.


Robert Pattinson tinggalkan rumah Kristen Stewart @ dailymail.co.ukRobert Pattinson tinggalkan rumah Kristen Stewart @ dailymail.co.uk


Salah satu sumber mengungkapkan bahwa Rob berada di rumah Kristen selama beberapa jam. Dia mengendarai mobil Dodge Durango warna abu-abu dan berusaha menyembunyikan diri dari publik.


Rumah Kristen Stewart @ dailymail.co.ukRumah Kristen Stewart @ dailymail.co.uk


"Rob tampak gugup selama perjalanan mengunjungi Kristen . Dia berusaha menyamar agar tak ada yang melihatnya," ungkap salah satu sumber, sebagaimana dilaporkan oleh Showbizspy.


Padahal baru-baru ini, muncul kabar bahwa Robert menjalin hubungan dengan Riley Keough. Apakah pertemuan ini tanda bahwa Robert dan Kristen menjalin hubungan lagi?


Artis Hollywood Ini Ternyata Beragama Islam, Siapa Saja?

Artis Hollywood Ini Tampak Cantik Dengan Kerudung, Setuju?

Siapa Gadis Yang Pantas Jadi Menantu Kate Middleton Kelak?

Kisah Cinta Mengharukan Putri Diana - Hasnat Khan Terungkap!

Berbagai Gaya Anak Selebritis Saat Marahi Paparazzi, Masih Cute?

Miranda Kerr Dapat Sweet Kiss Dari Putranya

Ketika Acara Jalan-Jalan Malah Bikin Suri Cruise Cemberut (dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/robert-pattinson-ketahuan-berada-di-rumah-kristen-stewart-f478ad.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar