adfly

Senin, 05 Agustus 2013

Emma Watson Disuruh Berhenti Berakting!

Kapanlagi.com - Emma Watson mengungkapkan bahwa seorang professor universitas menasihatinya untuk berhenti berakting. Bintang THE BLING STAR itu mengakui bahwa pernyataan itu dipengaruhi oleh pertanyaan media yang menyatakan apakah dia bisa bersinar pasca HARRY POTTER.

"Untuk sementara waktu, kurasa aku memang masih terpengaruhi oleh hype HARRY POTTER dan berpikir, 'Apakah mereka bisa berperan sesuatu yang lain'?" papar Watson kepada Entertainment Weekly seperti dilansir digitalspy.co.uk.


Emma Watson di THE PERKS OF BEING A WALLFLOWER ©digitalspy.co.ukEmma Watson di THE PERKS OF BEING A WALLFLOWER ©digitalspy.co.uk


"Hal itu sempat membuatku merasa lemah dan demam panggung. Lalu ada seorang profesor yang memberitahuku bahwa mereka (Watson , Daniel Raddclife, Ruper Grint-red) bisa berakting. Jadi aku benar-benar bergulat pada tujuanku sendiri, dan aku merasa buruk," lanjut Watson .


"Dan kemudian, aku tak tahu...hanya rasanya sangat buruk ketika seseorang meremehkanku dan membuatku jengkel. Lalu aku ingin membuktikan bahwa mereka salah, itu membuatku kembali bersemangat dan kemudian aku tak yakin perubahan itu terjadi," lanjutnya.


Watson kemudian mengaku bahwa kini dia sempat tak yakin melanjutkan akting pasca HARRY POTTER berakhir sampai akhirnya dia menerima naskah THE PERKS OF BEING A WALLFLOWER. Menurutnya berakting kembali pasca menjadi Hermione Granger dalam 8 film membuat Watson merasakan hal baru yang menyenangkan.


#Berita Unik Dari Seluruh Dunia:


10 Pintu Rahasia Paling Keren di Dunia!

Saat Polisi Indonesia Beraksi Narsis, Gokil, dan Unyu!

Keren, Foto-Foto Ilusi Ini Bakal Buat Kamu Terpesona!

Berani Lihat? 10 Foto Ini Buat Mata Kamu Pusing!

Hebat, Ini 10 Nenek-Nenek Perkasa di Dunia! (dgs/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/emma-watson-disuruh-berhenti-berakting-d450a5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar