adfly

Senin, 05 Agustus 2013

Lady Gaga Goda Fans Dengan Bocorkan Lirik Lagu Terbaru

Kapanlagi.com - Lady Gaga sepertinya ingin menggoda para Little Monster (fans Gaga ) dengan mengungkapkan sedikit lirik untuk lagu terbarunya, Applause.

Gaga dijadwalkan merilis lagu promosi utama yakni Applause dari album ARTPOP pada 19 Agustus nanti. Album barunya baru akan dirilis pada 11 November mendatang.


Cover lagu Applause ©digitalspy.co.ukCover lagu Applause ©digitalspy.co.uk


Penyanyi yang sempat batal konser di Indonesia pada tahun lalu itu mengungkapkan sedikit lirik untuk Applause di Twitter dengan menulis, "Berikan aku sesuatu yang kusukai / Angkat tangan kalian, buat saling bersentuhan," seperti dilansir digitalspy.co.uk sambil menulis lirik lagunya.



Tak hanya itu, disebutkan sebuah aplikasi gratis juga akan dirilis bersamaan dengan ARTPOP demi memuaskan penggemar konten multimedia. Gaga menyebutkan bahwa Applause merupakan lagu yang penuh kebahagiaan.


Perempuan berusia 27 tahun itu disebutkan akan menampilkan lagu Applause dalam MTV Video Music Awards 2013 yang akan digelar di Barclays Centre di Brooklyn, New York pada Minggu 25 Agustus mendatang.


#Berita Unik Dari Seluruh Dunia:


10 Pintu Rahasia Paling Keren di Dunia!

Saat Polisi Indonesia Beraksi Narsis, Gokil, dan Unyu!

Keren, Foto-Foto Ilusi Ini Bakal Buat Kamu Terpesona!

Berani Lihat? 10 Foto Ini Buat Mata Kamu Pusing!

Hebat, Ini 10 Nenek-Nenek Perkasa di Dunia! (dgs/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/lady-gaga-goda-fans-dengan-bocorkan-lirik-lagu-terbaru-9aa91d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar