adfly

Rabu, 07 Agustus 2013

'THE EXPENDABLES 3', Harrison Ford Gantikan Bruce Willis

Kapanlagi.com - Harrison Ford dikabarkan bergabung dalam THE EXPENDABLES 3 sementara jajaran pemain aslinya, Bruce Willis tidak akan bergabung dalam sekuelnya menurut Sylvester Stallone .

Stallone bahkan seakan menyinggung keputusan Willis di Twitter dengan menulis, "Serakah dan malas. Sebuah formula pasti untuk kegagalan karir," seperti dilansir digitalspy.co.uk.


Harrison Ford, injak usia 70 tahun dan tetap 'berbahaya' ©yimg.comHarrison Ford, injak usia 70 tahun dan tetap 'berbahaya' ©yimg.com


Sementara itu, aktor ROCKY yang juga menjadi produser di film mengenai pemain aksi veteran itu mengonfirmasi bahwa Ford akan terlibat dalam installment ketiga film idenya ini. Menurut Stallone , Ford sudah menantikan cukup lama untuk bisa bergabung di sekuel THE EXPENDABLES.


Disebutkan film ketiga ini akan diarahkan oleh Patrick Hughes yang kabarnya akan menampilkan cerita sekelompok pahlawan aksi muda yang mengalami bentrok dengan generasi senior mereka ketika bersama-sama dalam sebuah misi penyelamatan.


Meskipun jajaran pemain lainnya belum dikonfirmasi, namun THE EXPENDABLES 3 dijadwalkan rilis pada 15 Agustus 2014 nanti. THE EXPENDABLES 2 sendiri dibintangi oleh Stallone bersama Willis , Arnold Schwarzenegger , Jason Statham dan Jet Li .


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Makanan Khas Lebaran Negara - Negara Islam di Dunia

Seram, Wanita - Wanita Paling Kurus di Dunia

10 Pintu Rahasia Paling Keren di Dunia!

Saat Polisi Indonesia Beraksi Narsis, Gokil, dan Unyu!

Keren, Foto-Foto Ilusi Ini Bakal Buat Kamu Terpesona! (dgs/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/the-expendables-3-harrison-ford-gantikan-bruce-willis-7cf02c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar