adfly

Rabu, 07 Agustus 2013

Lady Gaga Desak Fans Untuk Cegah Kebocoran Lagu 'Aura'

Kapanlagi.com - Lady Gaga mendesak para penggemar untuk menghindari kebocoran atas lagu baru dari album mendatangnya, ARTPOP.

Lagu baru berjudul Aura baru-baru ini bocor secara online pada Senin (5/8) yang merupakan versi demo dari lagu-lagu yang diduga akan disertakan di album ARTPOP.


Mengenai kebocoran itu, Gaga berbicara kepada seluruh fansnya melalui situs LittleMonsters dan meminta para fans untuk tidak membagikan lagu demo tak resmi itu, seperti dilansir digitalspy.co.uk.


Seorang fans bertanya pada Gaga mengenai pendapatnya atas lagu yang bocor itu dan langsung dijawab oleh penyanyi yang batal tampil di Indonesia itu, "Tolong buat hal ini (link download lagu) hilang sebanyak yang kau bisa,"


Sementara itu berita lain menyebutkan bahwa video klip terbaru Gaga yang berjudul Applause akan dirilis secara global pada 19 Agustus mendatang. Gaga dijadwalkan akan tampil menyanyikan lagu itu secara live di MTV Video Music Awards.


#Yang Unik Dari Selebritis Asia:


Idol Cewek K-Pop Yang Buat Para Gadis Jatuh Cinta!

Ganteng dan Seksi, Rapper Cowok K-Pop Ini Buat Histeris!

Dibintangi Idol K-Pop, Drama Korea Ini Justru Gagal!

Bernyanyi, 10 Idol Cewek K-Pop Ini Mampu Raih Nada Tinggi!

Suara 10 Idol Cowok K-Pop Ini Bisa Raih Nada Tertinggi (dgs/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/lady-gaga-desak-fans-untuk-cegah-kebocoran-lagu-aura-d4d660.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar