adfly

Selasa, 06 Agustus 2013

Film Baru, Daniel Radcliffe Tetap Tampil Ala Harry Potter

Kapanlagi.com - Daniel Radcliffe siap kembali tampil di film dengan penampilan ikonik-nya yakni memakai kacamata frame bundar. Meski sudah berubah dari sosok penyihir Harry Potter menjadi penyair Allen Ginsberg, Radcliffe sepertinya tak bisa lepas dari kacamata berlensa bundar ala Potter.

Aktor berusia 24 tahun itu tampil begitu mirip sebagai penulis berpengaruh itu dalam trailer terbaru film arahan John Krokidas, KILL YOUR DARLINGS yang menampilkan dirinya tiba di sebuah universitas.


Daniel Radcliffe ©digitalspy.co.ukDaniel Radcliffe ©digitalspy.co.uk


Dalam trailer berdurasi 30 detik itu, sukses membuat fans penasaran dan tak sabar menanti film yang baru akan rilis pada November nanti. Menampilkan karakter Radcliffe untuk pertama kalinya, trailer itu dibuka dengan sosok Ginsberg yang tiba di universitas Columbia sebelum akhirnya bertemu dengan Lucien Carr yang diperankan oleh Dane DeHaan.


Michael C Hall yang dikenal dengan perannya sebagai Dexter juga hadir dalam trailer itu sebagai David Krammerer, rocker yang kematiannya mengguncang grup band-nya pada era 1944. Tampak Radcliffe begitu mendalami perannya sebagai penyair ikonik dan juga sibuk di depan mesin ketik.


Film itu sendiri fokus kepada kelahiran sebuah generasi yang kritis dan pembunuhan Krammerer yang terkenal oleh Carr pasca pertengakran mereka di mana dia didakwa bersalah melakukan pembunuhan tingkat kedua. Berbicara mengenai adegan gay di film itu, Radcliffe mengakui dia melakukannya sesuai arahan Krokidas.


#Yang Unik Dari Selebritis Asia:


Idol Cewek K-Pop Yang Buat Para Gadis Jatuh Cinta!


Ganteng dan Seksi, Rapper Cowok K-Pop Ini Buat Histeris!


Dibintangi Idol K-Pop, Drama Korea Ini Justru Gagal!


Bernyanyi, 10 Idol Cewek K-Pop Ini Mampu Raih Nada Tinggi!


Suara 10 Idol Cowok K-Pop Ini Bisa Raih Nada Tertinggi (dgs/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/film-baru-daniel-radcliffe-tetap-tampil-ala-harry-potter-df0427.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar