adfly

Selasa, 06 Agustus 2013

Steven Spielberg Tinggalkan Proyek Film Bradley Cooper

Kapanlagi.com - Sutradara Steven Spielberg telah meninggalkan proyek film biopik AMERICAN SNIPER. Film produksi Warner Bros yang dibintangi Bradley Cooper itu tetap akan dibuat tanpa Spielberg dan perusahaannya, DreamWorks.

Menurut Variety, sutradara LINCOLN itu tidak pernah secara resmi menjalin kontrak dan kesepakatan di antaranya dan Warner memang belum sejalan, seperti dilansir digitalspy.co.uk.


Film itu merupakan proyek adaptasi American Sniper. Sebuah auto biografi dari sekelompok sniper paling mematikan dalam sejarah militer Amerika Serikat yang disusun oleh Chris Kyle, Scott McEwen dan Jim DeFelice yang mengikuti perkembangan Kyle mulai menjadi koboi rodeo Texas sampai menjadi pemimpin Angkatan Laut dengan jumlah sniper terbesar sepanjang sejarah militer Amerika Serikat.


Rumah produksi Cooper membeli hak cipta buku itu pada tahun 2012 dan proyek itu kemudian langsung dikembangkan terutama pasca Kyle ditembak dan dibunuh pada 2 Februari di area tembak Erath County, Texas.


Kini Spielberg disebutkan sedang fokus untuk JURASSIC PARK 4. Dia sebelumnya berencana untuk merilis ROBOPOCALYPSE namun harus ditunda.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Selamat Lebaran, Ini Makanan Khas di Seluruh Dunia!

Seram, Wanita - Wanita Paling Kurus di Dunia

10 Pintu Rahasia Paling Keren di Dunia!

Saat Polisi Indonesia Beraksi Narsis, Gokil, dan Unyu!

Keren, Foto-Foto Ilusi Ini Bakal Buat Kamu Terpesona! (dgs/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/steven-spielberg-tinggalkan-proyek-film-bradley-cooper-7dbadf.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar