adfly

Kamis, 01 Agustus 2013

Gading Marten Tak Mau Stress Jelang Pernikahan

Kapanlagi.com - Pernikahan Gading Marten dan Gisella Anastasia digadang-gadang akan dilaksanakan pada bulan September mendatang. Meski demikian anak Roy Marten itu mengaku tidak stres dan tetap menjalani rutinitasnya seperti biasa.

"Enggak ada waktu saya syuting terus, usahain waktu untuk urusin ini. Kalau siapin sendiri Gisel bisa sih, tapi biasanya minta temenin saya, salahnya memang kita milih Bali," ujar Gading saat acara selamatan Roy Marten Production, Planet Hollywood, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (01/08).


Gading Marten mengaku tidak stress menjelang pernikahan.Gading Marten mengaku tidak stress menjelang pernikahan.


Ashraf - BCL Bingung Lebaran di Jakarta Atau Malaysia

Ringgo Agus Rahman Segera Menikah

Ditanya Soal KDRT, Joy Tobing Tersenyum

Wanda Hamidah Optimis Menikah Lagi

Lebaran, Ira Wibowo Tetap Undang Katon Bagaskara


Dalam pernikahan yang akan dihelat di Bali itu, keduanya mengundang sekitar 250 orang. Gisel pun menyempatkan diri untuk memberikan undangan di lokasi syuting.


"Biasanya aku suruh list undangan di lokasi ya. Aku todong di lokasi aku samperin ke lokasi syuting. Siapa yang lagi luang, ya dia yang ngerjain," kata Gisel.


Selain itu karena mendapat dukungan dari keluarga maupun sahabat, keduanya tak harus mengeluarkan biaya yang menguras isi dompet. "Nggak jor-joran sih, banyak yang bantuin," tutup Gisel. (kpl/aal/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/gading-marten-tak-mau-stress-jelang-pernikahan-2056bc.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar