adfly

Kamis, 01 Agustus 2013

Cok Istri Krisnanda Yakin Menang di Ajang Miss Supranational 2013

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya Yayasan Puteri Indonesia yang didukung penuh oleh PT. Mustika Ratu Tbk, akan mengirimkan Puteri Indonesia Pariwisata 2013, Cok Istri Krisnanda, ke ajang Miss Supranational 2013 yang akan digelar pada 15 Agustus 2013 di Belarus.

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh Cok Is untuk terbang ke Belarus. Dengan pembekalan seperti current issue, filsafat, kelas bahasa Inggris, public speaking, pembentukan tubuh dan perawatan kecantikan, Cok Is menyebut persiapannya telah mencapai 90 %.


Puteri Pariwisata 2013, Cok Is Krisnada yakin bisa memenangkan ajang Miss Supranational 2013.Puteri Pariwisata 2013, Cok Is Krisnada yakin bisa memenangkan ajang Miss Supranational 2013.


Ashraf - BCL Bingung Lebaran di Jakarta Atau Malaysia

Ringgo Agus Rahman Segera Menikah

Ditanya Soal KDRT, Joy Tobing Tersenyum

Wanda Hamidah Optimis Menikah Lagi

Lebaran, Ira Wibowo Tetap Undang Katon Bagaskara


"Saya merasa bangga bisa terpilih menjadi wakil dari Indonesia di ajang Miss Supranational 2013 bulan Agustus nanti. Persiapan sih sudah 90 %, 10 % lagi tinggal berangkat," ungkapnya saat ditemui di Taman Sari Royal Heritage Spa di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (1/8).


Meskipun ini adalah kali pertama mengikuti kontes di luar negeri dan kali pertamanya YPI mengirimkan wakilnya ke ajang yang konsen terhadap perdamaian dunia ini, Cok Is yakin dirinya akan menang."Yakin menang dan harus optimis," tegas mahasiswi semester lima Universitas Udayana, Bali jurusan Akuntansi ini.


Hal senada juga disampaikan oleh Dewan Pembina YPI, Putri K Wardani. "Saya sangat berharap Puteri Indonesia yang kami kirimkan akan meraih hasil terbaik. Keberhasilan menjadi juara juga pasti akan menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat Indonesia," harap Putri. (kpl/pur/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/cok-istri-krisnanda-yakin-menang-di-ajang-miss-supranational-2013-5b6276.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar