adfly

Sabtu, 24 Agustus 2013

Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq Balik Akur Karena Anak

Kapanlagi.com - Anak salah satu faktor yang mempersatukan kembali hubungaan pasangan Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq yang hampir retak. Kelucuan King Faaz Arafiq, yang berusia satu tahun lebih, bisa mencairkan suasana hati keduanya.

"Kalau lihat anak lagi lucu, cair suasanya," ujar Fairuz di acara halal bihalal sinetron Tangan-Tangan Mungil, di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (23/8).


Sebelum hubungan keduanya mencair, Galih maupun Fairuz sibuk dengan urusan masing-masing, meskipun mereka bersama di rumah. Sampai tidak ada waktu untuk sekadar berbincang.


Namun keduanya akhirnya sadar akan kesalahan dan ingin menata rumah tangganya kembali seperti sedia kala. "Kalau sudah berdua, sekarang kita lebih banyak ngobrol, tidak ada masing-masing yang pegang HP," kata Fairuz .


Persoalan yang mereka hadapi diambil hikmahnya, agar ke depannya keduanya bisa lebih dewasa saat dihadapkan pada masalah rumah tangga. "Semua jadi pembelajaran buat kita berdua. Permasalahan membuat kita lebih dewasa," pungkasnya. (kpl/aal/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/galih-ginanjar-dan-fairuz-a-rafiq-balik-akur-karena-anak-a1f5b1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar