adfly

Sabtu, 24 Agustus 2013

Paula Abdul Wisata Kuliner di Indonesia, Apa Favoritnya?

Kapanlagi.com - Wisata kuliner menjadi salah satu hal yang kerap dilakukan oleh artis mancanegara yang melakukan lawatan ke Indonesia. Tak terkecuali juri X Factor Amerika, Paula Abdul .

Paula datang khusus ke Indonesia untuk menjadi juri di acara puncak ulang tahun RCTI bertajuk X Factor Around The World. Dalam kesempatan ini, wanita cantik ini juga menjajal beberapa makanan khas Indonesia.


"Aku suka gado-gado, terus rendang, sate. Sangat suka sekali spicy food gitu," kata Paula di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat (23/8).


Paula pun siap untuk kembali lagi ke Indonesia di waktu mendatang. Menurutnya banyak sekali yang harus dijelajahi di Indonesia, baik segi alam, budaya maupun kulinernya.


Dan Bali menjadi tempat yang ingin dituju Paula saat pekerjaannya selesai. "Nanti ingin ke Bali. Pokoknya harus ke sana, meskipun dua hari saja, sebelum pulang," tandasnya. (kpl/ato/mae)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/paula-abdul-wisata-kuliner-di-indonesia-apa-favoritnya-ddf77c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar